«

»

Apr 21

Chevrolet Impala 1966 Gue Kena Musibah, Berakhir Berkah! [CarVLog]

Gue, Jamet dan Hanni nyoba jalan-jalan pake Chevrolet Impala gue yang abis kejatuhan Spanduk. :((

Kamera yg gue pake: Lumix G85, Gopro Hero 5, Gopro Fusion
Voice recorder: Rode Video Stereo, Aputure A.lav

Mau beli kaos-kaos motor yang sering gue pake? Cek Instagram: @TernakMotor

My social media accounts:

My Personal Blog: http://shitlicious.com
Facebook: http://facebook.com/shitliciousdotcom
Twitter: http://twitter.com/shitlicious
Instagram: http://instagram.com/shitlicious
Email: susanto.alitt@gmail.com

Jangan lupa buat klik SUBSCRIBE ya teman-teman.

15 comments

Skip to comment form

  1. Fikri Nuryansyah

    15:06 ada penampakan😂

  2. Dandi Rivan

    15:36 gua ngakak😂

  3. Muhammad Iqbhal

    Kadang mas Alit dari dulu sial tuh selain bawa berkah, bisa jadi pembelajaran juga buat orang lain, supaya bisa gak ngelakuin yang sama. Misal, mas Alit gak rem tangan parkir mobil di rumah berujung nabrak gerbang tetangga, jadi kita dari situ bisa ambil pelajaran buat jangan sampe ngelakuin hal yang sama. Parkir dibawah dari baliho besi, takut nanti kejatuhan lagi. Nah dari situ kita bisa buat hati-hati parkir atau mobilnya dikasih pelindung atau tameng haha. Atau misal lagi karena mas Alit kehabisan bensin, jadi kita juga belajar kalo berpergian malem/subuh/tempat sepi kudu bawa bensin cadangan di mobil haha. Thanks pembelajarannya mas Alit. Kadang Allah selain ngasih ujian ke Mas Alit juga bisa buat pesan ke kita supaya belajar dari ujian yang menimpa Mas Alit. Sehat terus Mas Alit. Semoga cepet nikah ya, biar sunatannya gak mubazir haha

  4. Tukang Dolan

    Seliter 3km wkwk

  5. Dwi Sutopo

    Baru nyadar ternyata car vlog trio gundul 🤣

  6. Dimas Feris

    Mayan gk bayar orang ngecat mobil wkwk

  7. Rian Arch

    Jamet otak nya lagi bener nih di video ini

  8. anggun monica

    Bangsattt jamet hahahaha gila bikin malu NJIRRRRRRR

  9. Stiven Widodo

    Lestarikan Hewan Seperti Jamet

  10. Ahmad Maadiha

    Jamet : Mother fucker U.S.A alibaba… ngakakk wanjerrrr wkwkwkwkwkwkwk😂😂😂

  11. elena sipayung

    chevrolet impala siapanya tame impala

  12. Mario Rachmansyah

    Tumben jamet bisa kalem begitu mas alit 🤣🤣🤣

  13. shutdown 123

    Karna gue orang baik kalau ada iklan gak gue skip 😂😂

  14. LATIF AHMAD

    Anjir boros bgtt

  15. Laros Taiwan

    Asuuu🤣🤣
    Ora iso bayangne sepiro isinq umpomo duwe konco koyo Jamet..😂😂
    Translate ; Gak bisa bayangin seberapa malunya gua punya temen kaya Jamet..😂😂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

css.php